Bekasi Online

Sharing Kode Etik dan Tata Beracara, BK DPRD Jabar Kunjungi DPRD Lampung

Kunjungan kerja pimpinan dan anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Jabar ke DPRD Provinsi Lampung, di Kota Lampung. Kamis, (26/11/2020).[POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | LAMPUNG – Pimpinan dan Anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Lampung, di Kota Lampung. Kamis, (26/11/2020).

Ketua Badan Kehormatan DPRD Jabar, Hasbullah Rahmad mengatakan kunjungan tersebut bertujuan untuk mendalami kode etik kedewanan, tugas pokok dan fungsi Badan Kehormatan dalam menjalankan tugas.

“Kunjungan kerja BK DPRD Jabar selain bersilaturahmi juga bertujuan mempelajari dan saling bertukar informasi mengenai kode etik kedewanan dan tata beracara BK Provinsi Lampung sebagai masukan BK DPRD Provinsi Jabar dalam menjalankan tugas-tugasnya,” terangnya.

Selain itu, pihaknya pun menanyakan tentang perjalanan Rapat Paripurna di DPRD Provinsi Lampung, apakah dalam waktu pelaksanaan kegiatan rapat pernah terjadi pengunduran jadwal, begitu juga dengan menjaga kedisiplinan dan absensi (kehadiran) anggota dewan.

Hasbullah berharap, ke depannya absensi anggota dewan lebih diperhatikan.[POB]

BEKASI TOP