Bekasi Online

Polsek Pondokgede Tangani Penembakan Anggota TNI AL

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Anggota TNI Angkatan Laut, YR, menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK) di salahsatu minimarket, di Jalan Raya Kranggan RT03/RW08, Kelurahan Jatiraden, Jatisempurna, Kota Bekasi, Rabu 18 Januari 2017 sore.

“Korban RY ditembak dua orang pelaku tidak dikenal di sebuah minimarket di Jalan Raya Kranggan sekitar pukul 18:00.,” kata Kanit Reskrim Polsek Pondokgede, AKP Dimas Satya Wicaksana, Kamis 19 Januari 2017.

Menurutnya, peristiwa penembakan tersebut berawal saat dua pelaku mendatangi lokasi kejadian minimarket Indomart untuk berbelanja minuman ringan. Di meja pembayaran, seorang pelaku menegur sinis pelayan minimarket perempuan berinisial MT karena merasa tidak senang dengan raut wajahnya yang terkesan curiga dengan keduanya.

Kemudian terjadi percecokan yang mengundang perhatian RY yang berada di luar toko, di area parkir kendaraan saat sedang memperhatikan pertikaian itu.

Namun perhatian RY justru membuat salah satu pelaku merasa terusik hingga mendatangi korban dan mengancamnya dengan senjata api. “Pelaku mengancam menembak kepala korban dengan menunjukan dan memegang gagang pistol di pinggang kananya karena tidak suka dilihat,” terang AKP Dimas.

Mendapat ancaman, korban menghindari pertikaian dengan masuk ke dalam minimarket. Kemudian terdengar dua kali suara letusan pistol mengarah ke dalam toko hingga memecahkan jendela kaca minimarket.

“Korban nyaris terkena proyektil yang ditembakan dua laki-laki misterius itu. Satu proyektil pelaku mengenai pintu kaca minimarket dan satu proyektil lagi mengenai monitor kamera CCTV,” katanya.

Setelah meletuskan tembakan, kedua pelaku pergi menggunakan sepeda motor Honda Beat warna hitam tanpa pelat nomor. “Saat ini tengah kita tangani,” kata AKP Dimas.[BEN]

BEKASI TOP