posbekasi.com

Sekda Kota Bekasi Buka Sosialisasi PP Nomor 13 Tahun 2019

Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati membuka sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2019 tentang Laporan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah yang diikuti seluruh perangkat daerah, Kamis, (5/11/2020).[POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Sekretaris Daerah Kota Bekasi Dr. Reny Hendrawati membuka sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2019 tentang Laporan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah yang diikuti seluruh perangkat daerah, Kamis, (5/11/2020).

Sosialisasi PP Nomor 13 Tahun 2019 kepada perangkat daerah untuk memaksimalkan penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) 2020 dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EPPD) 2021 Kota Bekasi.

Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota Bekasi akan terus berupaya melakukan terobosan mengikuti perkembangan zaman dan berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Seiring dengan perkembangan Kota Bekasi yang terus membangun dan demi terwujudnya visi Kota Bekasi : Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Bahkan baru-baru ini dengan kerja Pak Wali serta kerja jerih payah dan kerjasama membuat Kota Bekasi menjadi yang terbaik dalam penanganan dan pengendalian Covid-19 se-Jabar dari Gubernur Jawa Barat.

Capaian kinerja yang dimaksud menunjukkan penilaian kinerja dalam LPPD yang berbasis pada Standar Pelayanan Minimal berbanding lurus dengan capaian akuntabilitas kinerja yang berbasis pada RPJMD. Jadi tidak diragukan lagi Pemerintah Kota Bekasi telah nyata dalam upaya meningkatkan kinerja pemerintah daerah yang hasilnya pun benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Bekasi.

Semua itu dapat tercapai berkat kerja keras seluruh aparatur pemerintah yang bersinergi dengan pemangku kepentingan dan seluruh masyarakat Kota Bekasi. Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras aparatur Pemerintah Kota Bekasi dan semoga ke depan capaian kinerja tersebut dapat semakin ditingkatkan lagi.

Untuk itu, ia mengajak semua perangkat daerah dengan menindaklanjuti sosialisasi ini dengan melakukan pemetaan terhadap permasalahan yang dihadapi untuk membuat program kerja dan sajikan dengan data yang valid.

Dalam kesempatan itu juga, Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati juga berharap peningkatan kualitas lingkungan Penataan lingkungan dan penghijauan membuat Kota Bekasi menjadi menarik bagi yang akan berinvestasi di kota Bekasi ini. Indeks kualitas Lingkungan Hidup dapat ditingkatkan oleh melalui kerjasama Kecamatan, Bapedalitbangda dan semua Perangkat Daerah.[ISH]

BEKASI TOP