BPR Intan Jabar Beri Deviden untuk Pemprov Jabar

Kunjungan kerja Komisi II DPRD Jabar ke BPR Intan Jabar dan DPMPTSP Kabupaten Garut, selama dua hari Kamis – Jumat, 1-2 Oktober 2020.[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | GARUT – Kunjungan Kerja Komisi III (Bidang Keuangan) DPRD Provinsi Jawa Barat, selama dua hari Kamis-Jumat, 1-2 Oktober 2020, dalam rangka mengevaluasi kinerja Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Intan Jabar serta DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kabupaten Garut.

PT. BPR Intan Jabar (BIJ) salah satu BPR yang mendapat penyertaan modal dari Pemprov. Jabar untuk tahun 2021.

“BPR ini merupakan salah satu BPR yang dikatakan sehat dan sudah memberikan deviden (pembagian keuntungan) bagi Pemprov Jabar,” kata anggota Komisi III DPRD Jabar, Hj.Gina Fadila Swara.

Dikatakan politisi perempuan Gerindra, semoga di masa pandemi Covid-19 ini mampu bertahan dan memiliki terobosan-terobosan dalam program pinjaman kepada pelaku UMKM agar bangkit kembali.

Kemudian, sebagai penghubung utama antara dunia usaha dan pemerintah, DPMPTSP diberi mandat untuk mendorong investasi langsung, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, melalui penciptaan iklim investasi yang kondusif.

“Setelah Bakorwil ditiadakan oleh Pemprov Jabar, maka DPMPTSP Kabupaten Garut menyediakan satu loket pelayanan satu pintu yang berhubungan dengan pelayanan Pemprov Jabar untuk masyarakat,” kata Gina.[POB]

Pin It

Comments are closed.