Bupati Pertama Raden Adipati Singaperbangsa

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana tabur bunga di makam Bupati Pertama Raden Adipati Singaperbangsa, Jumat (18/9/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana ziarah ke makam Bupati Karawang pertama Raden Adipati Singaperbangsa di Desa Manggung Jaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kamis (17/9/2020).

Rombongan mendoakan Bupati Karawang pertama dan Bupati-bupati terdahulu yang sudah tiada agar mendapatkan tempat terbaik disisi-NYA. Bupati dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ziarah, selain untuk mengingatkan kita akan kematian, agar kita bisa mempersiapkan amal yang layak dibawa ke alam baka, juga untuk menghormati jasa dan pengorbanan para pendahulu kita yang telah menorehkan tinta emas bagi keharuman nama Karawang sebagai Pangkal Perjuangan.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, para Bupati terdahulu dan telah meletakkan dasar pemerintahan dan peletak dasar pembangunan yang berbasis pertanian di Kabupaten Karawang.

“Untuk itu, pada kesempatan ini kita juga berharap untuk mampu melanjutkan perjuangan mereka dengan meningkatkan pembangunan yang dapat membawa kemakmuran bagi daerah beserta seluruh rakyat Kabupaten Karawang,” ujar Cellica.[DIN]

Pin It

Comments are closed.