PWI Peduli Bekasi Raya Resmi Dilantik

Pelantikan pengurus PWI Peduli Bekasi Raya periode 2020-2023, di Jalan Cikarang Baru Raya, Thamrin Boulevard Sertajaya, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya, Melodi Sinaga melantik kepengurusan PWI Peduli Bekasi Raya periode 2020-2023 untuk melaksanakan kegiatan di bidang umum dan sosial.

Ditetapkan dalam Surat Keputusan PWI Bekasi Raya, Ade Muksin sebagai Ketua, Yoyo Suharyono sebagai Sekretaris dan Siaga Yudha sebagai Bendahara PWI Peduli Bekasi Raya, di Jalan Cikarang Baru Raya, Thamrin Boulevard Sertajaya, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Dalam kesempatan ini juga dilangsungkan Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), peresmian LBH GMBI.

Hadir dalam acara anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Khairani, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto, Ketua Kadin Kabupaten Bekasi H.Obing, dan Camat Cikarang Timur. Sementara dari Pemerintah Kota Bekasi, hadir Kepala Badan Kesbangpol Kota Bekasi Cecep Suherlan, dan Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Senin (31/8/2020).

Ketua PWI Peduli Bekasi Raya, Melodi Sinaga mengatakan dibentuknya PWI Peduli Bekasi Raya guna melaksanakan tugas di bidang umum dan sosial, menghimpun dan menyalurkan bantuan bencana kemiskinan akut dan bantuan pendidikan, menjalin kerjasama dengan donatur dan mempertanggungjawakan secara terbuka serta mempublikasikan kegiatan di media massa.[ISH]

Pin It

Comments are closed.