Tri Adhianto Perintah Tim Katak Bongkar Saluran Jalan Agus Salim

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Lurah Bekasi Jaya dan Dinas Binamarga Sumber Daya Air mengecek saluran air fi Jalan H. Agus Salim, Kota Bekasi, Jumat (24/7/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Kesiapan perapihan jalan agus salim yang selama ini selalu terjadi kemacetan yang disebabkan aspal berlubang akan di perbaiki selama kurang lebih 18 hari. Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Lurah Bekasi Jaya dan Dinas Binamarga Sumber Daya Air (DBMSDA), Jumat (24/7/2020).

Titik macet yang selalu terjadi di jalan Agus Salim yang biasanya juga pada musim hujan terjadi genangan air bahkan di musim kemarau pun memang selalu macet karena adanya lubang yang lumayan banyak ini. Rehabilitasi jalan agus salim ini sudah cukup lama tidak dilakukan kembali, maka dari itu langsung ditindaklanjuti.

Tri Adhianto melihat persoalannya terkait genangan air yang biasanya terjadi di musim penghujan, sehingga harus ada perbaikan lagi di setiap bak kontrol atau saluran di pinggir jalan agus salim itu.

“Memang terlihat, setiap penghujan ini tuh pasti ada genangan air. Karena kenapa, di setiap bak kontrol tuh ditutup permanen, jadi susah buat di kontrol salurannya,” tegas Tri.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto langsung memerintahkan kepada Tim Katak maupun Dinas Lingkungan Hidup agar segera dibongkar saluran Jalan Agus Salim itu, dikarenakan disaat momen ini pas untuk perapihan jalan jalan perkotaan tersebut.

“Melihat kondisi saat ini, jalan sudah ditutup dari Rel Kereta Api sampai ke jalan Juanda. Nah, sekarang pas untuk melakukan perapihan semaksimal mungkin,” katanya.[ISH]

Pin It

Comments are closed.