Bekasi Online

Serbuan Vaksinasi Wilayah, Lurah Bojong Menteng: Ikhtiar Kita Semua Warga Sehat

Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat bersama Kepala UPTD Puskemas Bojong Menteng Nina Febriani dan Babinsa saat menggelar Serbuan Vaksinasi hari kedua di Kelurahan Bojong Menteng, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Jumat (16//7/2021). [Posbekasi.com /Riky]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Pemerintahan Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, menggelar Serbuan Vaksinasi hari kedua dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19.

Lurah Bojong Menteng, Hasan Sumalawat S.Ap, mengatakan pemberian vaksinasi kepada warga di lingkungan Kelurahan Bojong hari kedua ini meliputi 13 RW terdiri dari 80 RT, Jumat (16/7/2021).

“Target kita 2916 vaksinasi. Hari pertama kemarin mencapai 1974 warga yang divaksinasi dan untuk hari kedua ini kita targetkan 1000 warga divaksinasi. Ya, mudah-mudahan tercapai,” kata Lurah Hasan disela-sela memantau jalannya vaksinasi di wilayah Kelurahan Bojong Menteng.

Untuk memastikan kehadiran warga lanjut Lurah Hasan, bersama Kepala UPTD Puskemas Bojong Menteng Nina Febriani Apt.MKM, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas, sejak pagi hari keliling melakukan wawaran atau woro woro. “Termasuk pengumuman di Mushola dan Masjid, agar masyarakat tidak lupa untuk mengikuti vaksinasi,” ucapnya.

“Ini ikhtiar kita bersama untuk sehat di masa pandemi sebagai program pemerintah yang harus kita sukseskan. Harapan saya semua warga sehat karena sudah ada kekebalan tubuh, mudah-mudahan semua kita terhindar dari wabah virus Corona,” pungkas Lurah Hasan.[RIK]

BEKASI TOP