Anggota DPRD Jabar Apresiasi Polri dan Masyarakat Garda Terdepan Penanganan Corona

Anggota DPRD Jabar Sabil Akbar melaksanakan Reses III tahun sidang 2019/2020 di Mapolsek Kotabaru, Kabupaten Karawang, Selasa (7/7/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar, mengapresiasi peranan dari Polisi dan juga pihak lain yang menjadi garda terdepan penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Hal itu disampaikan kegiatan Sabil Akbar yang merupakan Dapil Jawa Barat X (Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang) saat melaksanakan Reses III tahun sidang 2019/2020 di Polsek Kotabaru, Kecamatan Wancimekar, Kabupaten Karawang, Selasa (7/7/2020).

Sabil Akbar juga mengatakan dirinya akan terus mengkampanyekan hidup sehat dan terus menyampaikan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19 di Jawa Barat khususnya di Dapil X.

Selain itu, politisi Partai Nasdem ini mengapresiasi peran Pemprov Jabar dalam pendistribusian masker yang dibekalkan kepada anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, diberikan langsung kepada Kapolsek Kotabaru untuk dibagikan kepada masyarakat.

Sabil Akbar berharap masyarakat dapat menjalani masa pandemi Covid-19 ini dengan menerapkan Prokes dalam kegiatan sehari-hari terutama di luar rumah. [POB]

Pin It

Comments are closed.