Syukuran Khatmil Quran Jajaran Dispera

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu pada syukuran khatmil Quran jajaran Dispera, Jumat lalu.[ISH]

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu pada syukuran khatmil Quran jajaran Dispera, Jumat lalu.[ISH]

POSBEKASI.COM –  Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu hadir dalam acara syukuran khatmil Quran jajaran Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera), Jumat lalu.

Tak lupa ia mengapresiasi kegiatan tilawah Alquran yang dilakukan jajaran dilingkup Dispera yang berhasil sampai sejauh ini telah hatam Alquran sebanyak 5 kali.

“Ini ujud syukur dan semoga kegiatan ini terus berlangsung,” kata Wawali Ahmad Syaikhu.

Sekaligus dalam kesempatan itu ia memberikan tausiah dan motivasi kepada aparatur Dipera guna meningkatkan kualitas keimanan, saling menjaga kebersamaan dalam dunia kerja.

Ia pun mengajak kepada aparatur untuk merefleksikan semangat perjuangan nabi Muhammad SAW dalam meningkatkan pelayanan. Contohnya ia katakana memberikan sedekah walaupun itu cuma sekedar memberikan senyuman tulus.

“Hal yang mudah seseorang bersedakah yakni dengan memberikan senyum kepada sesama. Sehingga hal itu dapat menjadi refleksi dalam segala hal aspek pelayanan kepada masyarakat.

“Keberadaan seseorang harus mampu menjadi pancaran semangat dan kedamaian untuk sesama. Sehingga jika dikaitkan dengan pelayanan, para aparatur dapat mempelajari dari keteladanan Nabi Muhammad SAW,” katanya.

Sehingga hal itu dapat menjadi refleksi dalam segala hal aspek pelayanan kepada masyarakat. Kemudian dengan aparatur yang berakhlak baik menjadikan visi Bekasi yang Ihsan bisa diujudkan.[ISH]

Pin It