posbekasi.com

Mochamad Ichsan Reses dengan Organisasi Kepemudaan

Anggota DPRD Jabar Mochamad Ichsan memberikan bantuan masker kepada organisasi kepemudaan saat melakukan Reses III tahun sidang 2019/2020 di Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (7/7/2020). [POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BOGOR – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Mochamad Ichsan temui organisasi kepemudaan dan berbagi alat pelindung diri (APD) berupa masker kain kepada organisasi kepemudaan dan masyarakat.

Selain itu, politisi Partai PKS dari Dapil VI Jabar ini banyak menerima aspirasi dari masyarakat, di antaranya adalah organisasi kepemudaan baik itu Gema Keadilan, Garuda Keadilan dan PKS Muda.

Organisasi Kepemudaan tersebut mengharapkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar adanya Rumah Estilasi kaum muda. Dimana sekarang ini di Kabupaten Bogor sudah ada rumah musik untuk pemuda yang kontennya berbicara masalah kepemudaan baik itu dalam skala regional kabupaten ataupun tema-tema yang diangkat ke provinsi ataupun pusat.

Karena, salah keberhasilan pemuda adalah bagaimana bisa mengelola milenial yang kemudian menjadi pengganti generasi sekarang untuk masa depan.

Dalam pertemuan di Le Coffeshop, Jalan Raya Cikaret Pabuaran, Cibinong, Kabupaten Bogor. Selasa (7/7/2020), Mochamad Ichsan memberikan bantuan masker untuk masyarakat dan organisasi pemuda.[POB]

BEKASI TOP