Posbekasi.com

DPRD Jabar Bahas Rencana Merger Bank BJB dan Bank Banten

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jabar Cucu Sugyati bersama anggota saat memimpin rapat bersama Bank BJB membahas rencana merger dengan Bank Banten di Gedung DPRD Jabar, Senin (22/6/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar rapat kerja bersama Bank BJB dalam rangka rencana merger antara Bank BJB dengan Bank Banten, Senin (22/6/2020).

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jabar, Cucu Sugyati mengatakan terkait adanya isu marger Bank BJB dan Bank Banten tersebut harus melalui tahapan-tahapan yang sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Ia menambahkan setelah dilakukan pembahasan, selanjutnya Komisi III akan mengambil keputusan untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya.

“Ada proses-proses yang harus dilakukan pihak Bank Banten maupun Bank BJB agar kami jelas untuk mengambil langkah yang tepat,” ucap Cucu di Ruang Banmus DPRD Jabar, Kota Bandung, Senin (22/6 /2020).

Lebih lanjut Cucu berharap Bank BJB merupakan salah satu perusahaan yang profesional dan memiliki strategi yang baik dalam mengembangkan kinerjanya.

“Tentunya dengan mempertimbangkan hal-hal yang positif dan hal-hal yang bisa memajukan Bank BJB ke depannya,” pungkas Cucu.[POB]

BEKASI TOP