Damkar Kota Bekasi Berjibaku Melawan Covid-19

Anggota Damkar Kota Bekasi tampak berjibaku melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Narogong Permai XIII Rawa Lumbu, Selasa (7/4/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi terus melakukan berbagai upaya untuk melawan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dengan nenerjunkan Pasukan Damkar untuk melakukan penyemprotan disinfektan di secara gratis di lingkungan pemukiman warga.

Sejak tiga pekan terakhir, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi terus berjibaku memutus mata (Covid-19) di berbagai wilayah Kota Bekasi.

Sedikitnya, Selasa (7/4/2020), dua lingkungan RT/RW di Narogong Permai XIII Rawa Lumbu, dan Kayuringin Jaya, oleh Kompi A Pleton 5 Damkar Kota Bekasi melakukan penyemprotan dengan memuntahkan 3000 ribu liter cairan disinfektan dari mobil Damkar untuk mensterilkan perumahan warga dari penyebaran virus corona.

Penyemprotan disinfektan oleh Damkar terus berjibaku melawan penyebaran Covid-19, agar masyarakat Kota Bekasi bebas dari penularan wabah pandemi virus corona yang semakin banyak menjadi korban. [RIK]

Pin It

Comments are closed.