Hebat! Kecamatan Sukawangi Zero Virus Corona, Tambun Selatan Terbanyak Positif Covid-19

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Meski beberapa desa di Kabupaten Bekasi masuk wilayah zona merah penyebaran coronavirus disease 2019 (Covid-19) tetapi Kecamatan Sukawangi bisa menjaga wilayahnya hingga menjadi satu-satunya kecamatan yang zero (nol) wabah pandemi Covid-19.

Zero Covid-19 di Kecamatan Sukawangi terdiri dari 7 desa terbebas dari Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP), maupun Pasien Positif Covid 19.

Data Informasi Sebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi per tanggal 4 April 2020 sampai pukul 20.00 WIB, diketahui Zero Covid-19 di Kecamatan Sukawangi terdiri dari 7 desa terbebas dari Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP), maupun Pasien Positif Covid-19.

Sedangkan peringkat terbanyak warganya yang ODP dan PDP ada di Kecamatan Cikarang Timur sebanyak 139 orang tersebar di 8 desa. Untuk pasien positif Covid-19 terbanyak di Kecamatan Tambun Selatan dengan jumlah 9 orang.

Data Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Bekasi di pikokabsi.bekasikab.go.id yang dirilis Humas Pemkab Bekasi melansir data per kecamatan dan desa yang tertular virus corona, Sabtu (4/4/2020).

Berikut Data Informasi Sebaran Covid-19 per kecamatan dan deaa di Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/4/2020) sampai pukul 20.00 WIB:


Sumber : pikokabsi.bekasikab.go.id
[POB]

Pin It

One thought on “Hebat! Kecamatan Sukawangi Zero Virus Corona, Tambun Selatan Terbanyak Positif Covid-19

  1. Pingback: Berita Baik Warganet, 4 Warga Tamsel dan 1 Warga Ciksel Positif Corona Dinyatakan Sembuh | Bekasi Online