DPRD Jabar Terima LHP Kepatuhan Atas Belanja Daerah Terkait Infrastruktur TA 2019

Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari LHP Kepatuhan atas Belanja Daerah terkait infrastuktur tahun anggaran 2019 dari BPK RI Perwakilan Jawa Barat, Jumat (31/1/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari menghadiri penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kepatuhan atas Belanja Daerah terkait Infrastruktur Tahun Anggaran 2019, di Gedung BPK RI Perwakilan Jawa Barat, Jumat (31/1/2019).

Dalam sambutannya Ineu mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi BPK RI Perwakilan Jawa Barat yang telah melakukan pemeriksaan terhadap kepatuhan di bidang infrastruktur.

“Beberapa hal yang menjadi catatan dan menjadi perhatian kami, dalam melakukan tindaklanjuti dari hasil yang tadi disampaikan,” katanya.

Ineu menambahkan, pihaknya berkomitmen akan segera menindaklanjuti LHP tersebut dalam 60 hari ke depan melakukan penyelarasan dan sinergitas.

“Terimakasih kepada BPK yang tadi sudah memberikan catatan yang lengkap, dan ini harus menjadi perhatian bagi kita bersama untuk menindaklanjutinya,” ucapnya.[POB]

Pin It

Comments are closed.