SMPN 48 Kota Bekasi Juara Caraka Lomba Gelapfor#6

POSBEKASI.COM | BEKASI – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SMP Negeri 48 Kota Bekasi juara harapan Caraka 3 pada Gelar Lomba Variasi dan Formasi (Gelapfor#6) tingkat SMP/MTS sederajat yang diikuti 60 peserta dari DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

KLIKKeren! SMPN 48 Kota Bekasi Juara Pelajar Paskibra

Lomba Gelapfor #6 digelar di sekolah SMK Bina Karya Mandiri 1, Yayasan Pendidikan Bani Taqwa, Jalan Kenari Utara Pintu 2 Pondok Hijau, Kota Bekasi, Ahad (26/1/2020).

Pembina Paskibra SMPN 48 Kota Bekasi, Fernando Agousto menuturkan keikutsertaan Paskibra SMP 48 melatih disiplin dalam kehidupan sehari-hari dan jalur prestasi.

“Terutama melatih mental, kekompakan, dan kemampuan dalam kegiatan lomba serta uji nyali dalam event atau lomba-lomba di jalur prestasi,” kata Fernando disela-sela acara lomba di SMK Bina Karya Mandiri 1.

Untuk personel Paskibra SMP 48 menerjunkan 15 pasukan inti yakni, Bunga, Ratna, Kinaya, Jimmy, Andre, Najwa, Azril, Buni, Natan, Mio, Muna, Nafa, Radja, Niko, Soniya, serta pasukan cadangan Alifia dan Afifah, dengan Danton Dita Alifvia.

Pasukan Paskibra SMP 48 ini dilatih oleh Agus Dwi, Muhammad Alfansyah, Heri Setiadi dari Management Tatar Sunda. “Dengan meraih juara harapan Caraka 3 ini, SMP 48 naik peringkat yang sebelumnya juara pelajar kini lebih tinggi dari juara pelajar,” ungkap Agus Dwi.

Sebelumnya, SMP 48 Juara Pelajar 3 pada lomba PBB Paskibra Garuda Muda Indonesia “Episode 4” SD/MI, SMA/SMK/MA, SMP/MTS Purna/Management yang diselenggarakan SMK Taruna Bangsa, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Ahad 3 November 2019.[RED]

Pin It

Comments are closed.