Reses Modal Energy Positif Anggota DPRD

Anggota DPRD Jabar Iwan Suryawan melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2019 – 2020 di Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Selasa (10/12/2019).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BOGOR – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil, Jabar VII (Kota Bogor) H. Iwan Suryawan mengatakan Reses jadi modal energy positif menyuarakan aspirasi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Iwan saat melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2019 – 2020 di Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Selasa (10/12/2019).

Menurut Iwan, Reses memberikan semangat untuk terus terjun ke lapangan.

“Karena hal ini menjadi modal energy positif di DPRD Provinsi Jawa Barat menyuarakan aspirasi mereka,” katanya.

Jadi, dalam program reses ini lanjutnya, anggota DPRD dam warga bertemu muka dengan masyarakat.

“Bisa mendengarkan aspirasi dari hati ke hati dan apa yang mereka keluhkan dan apa yang harus ditindak lanjuti,” ungkapnya.

Iwan menambahkan dalam setiap kegiatan reses, ia selalu menggandeng DPRD dan Pemerintahan setempat untuk ikut datang dan menyampaikan program yang dibahas di provinsi kepada masyarakat.

“Ini loh kondisinya, silahkan diakses. Kemudian apa yang harus ditindaklanjuti baik bagi kota dan kabupaten kita serap dan terima seperti tadi pak lurah ikut datang dan memberi aspirasi sehingga nyekrup begitu,” jelas Iwan.

Dalam kegiatan reses kali ini aspirasi dari masyarakat tidak jauh dari kehidupan sehari – hari seperti masalah pendidikan, kesehatan, lingkungan dan sebagainya.[POB]

Pin It

Comments are closed.