posbekasi.com

Wartawan Vivanews Dijambret di Simpang Susun Semanggi

Simpang Susun Semanggi.[IST]
POSBEKASI.COM | JAKARTA – Wartawan media online Vivanews.com, Foe Peace Mayel Day Simbolon (27) dijambret saat melintas di Simpang Susun Semanggi, Jakarta Selatan, sepulang meliput di Polda Metro Jaya, Rabu (21/8/2019) malam.

Saat kejadian, korban yang dibonceng rekannya Yosea Arga Pramudita (26), dengan kenderaan sepeda motor tengah mengetik berita di atas motor melintas ti lokasi dipepet dua pelaku yang juga berboncengan sepeda motor Yamaha R15 langsung merampas handphone korban.

“Saya dibonceng. Saya dari dalam Polda Metro sampai di jalan masih mengetik berita. Terus mutusin lewat Semanggi karena sudah jam 22 motor bisa lewat. Saat turun (Simpang Susun Semanggi) terus mau naik ke atas lagi, di situlah hape saya diambil. Dua orang pelaku, yang dibonceng langsung merampas hape saya,” kata Foe usai kejadian, Rabu (21/8/2019) malam.

Karena posisi sudah berbelok ke arah Pancoran, korban dan rekanya tidak bisa mengejar pelaku. Korban bersama rekannya memutar arah kembali Polda Metro Jaya guna melaporkan peristiwa yang dialaminya dengan laporan teregister nomor: LP/5180/VIII/2019/PMJ/Dit.Reskrimum.[COK/POB]

BEKASI TOP