Pencuri Motor Beroperasi di Bogor dan Depok Ditangkap di Jatiasih

Kapolsek Jatiasih Kompol Illi Anas didampingi Ksubbag Humas Polrestro Bekasi Kot Kompol Erna Ruswing Andari memperlihatkan anak kunci letter T yang disita dari dua pelaku curanmor, Senin 22 Oktober 2018.[ISH]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Dua pelaku pencuri kenderaan roda dua yang kerp beroperasi di Kabupaten Bogor dan Kota Depok, berhasil ditangkap polisi saat menggelar Cipta Kondisi (Cipkon) di Jatiasih, Kota Bekasi, Ahad 21 Oktober 2018 malam.

“Dua tersangka curanmor mengku sering beropersi di Kabupaten Bogor dan Kota Depo, keduanya ditangkap ketika dihentikan tampak gugup dan polisi melakukan penggeledahan ditemukan 6 anak kunci leter T,” kata Kapolsek Jatiasih Kompol Illi Anas, Senin 22 Oktober 2018.

Setelah itu, polisi mengintrograsi dua tersangka yakni Yandi,25 tahun, dan Abdul Halik,23 tahun, mengakui kenderaan Honda Beat F 2785 FCL merupakan curian.

“Mereka tidak dapat menunjukan surat-surat kenderaan yang dibawanya, setelah diintrograsi keduanya mengaku motor curian. Langsung kita bawa ke Mapolsk,” kata Kompol Illi.

Kepada polisi, keduanya mengaku telah beraksi sebanyak lima kali di wilayah Kabupaten Bogor dan Kota Depok. Lokasi yang pernah mereka beraksi di antaranya, depan kios Reflexi Sampurna Kampung Ciberium Cileungsi, depan Apotek Hijau, Jalan Raya Narogong, Kampung Rawahingkik Cileungsi, depan Toko Kaca Kampung Sawah Cileungsi, depan rumah di Cileungsi Kidul dan di rumah kontrakan H Dahlan di Kalimulya Cilodong Depok.

Sedangkan kedua tersangka merupakan warga Desa Sukaresmi Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.[ISH/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.