Ketua DPRD Jabar Berharap Anggota Baru Dapat Segera Beradtasi

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari memberikan sambutan pada Penyerahan Surat Keputusan Penetapan 120 Calon Terpilih Anggota DPRD Jabar pada Pemilu 2019, di Kantor KPU Jabar, Rabu (14/8/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menghadiri sekaligus memberikan sambutan, pada acara Penyerahan Surat Keputusan Penetapan untuk 120 Calon Terpilih Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat pada Pemilu Tahun 2019, di Aula Setia Permana, Kantor KPU Provinsi Jawa Barat, Rabu (14/8/2019).

“Kami ucapkan selamat seratus dua puluh anggota DPRD Jabar yang telah diterapkan dan hari ini akan diserahkan surat keputusannya,” ucap Ineu dalam sambutannya.

Ineu pun mengajak, kepada seluruh anggota DPRD Jabar periode 2019-2024 untuk melanjutkan dan menjaga sinergitas yang telah berjalan dengan baik dengan unsur pemerintahan.

“Tugas DPRD sama tapi setidaknya yang baru ini dapat menyesuaikan diri, kemudian tetap melakukan kerja-kerja politik,” katanya.

“Saya berharap transisi ini tidak terjadi begitu lama, karena pekerjaan rumah kita untuk menyelesaikan tugas sampai dengan akhir tahun 2019,” ujarnya menambahkan.

Selain itu dalam kesempatan yang sama Ineu mengapresiasi, pelaksanaan Pileg di Jawa Barat yang berjalan lancar damai dan kondusif. Walaupun dalam pelaksanaannya meninggalkan beberapa catatan, Ineu menegaskan hal tersebut akan menjadi bahan evaluasi bagi penyelenggaraan pemilu selanjutnya di Jawa Barat.[POB]

Pin It

Comments are closed.