Bekasi Online

Polsek Muara Gembong Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Anggota Polsek Muara Gembong membagikan selebaran masuk anggota Polri tahun 2017.[OJI]
Anggota Polsek Muara Gembong membagikan selebaran masuk anggota Polri tahun 2017.[OJI]
POSBEKASI.COM – Polsek Muara Gembong, Polres Metro Bekasi, melakukan penyuluhan Kamtibmas sekaligus tatap muka bersama puluhan masyarakat dan tokoh agama se Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, mesosialisasikan penerimaan Polri tahun 2017.

“Puluhan warga hadir di Mapolsek dalam rangka penyuluhan Kamtibmas serta sosialisasi penerimaan Polri tahun 2017,” kata Kasi Humas Polsek Muara Gembong, Brigadir Wahyu Purwanto, Rabu 29 Marte 2017.

Dikatakannya, sekitar 50 warga yang hadir terdiri dari 6 Ketua BPD se Kecamatan Muara Gembong, 2 personel Satpol PP perwakilan Kecamatan Muara Gembong, 10 anggota Linmas, 10 tokoh agama yang juga dihadiri Ketua MUI Kecamatan Muara Gembong dan 22 tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Dalam acara tersebut lanjut Brigadir Wahyu, masyarakat diminta tidak tergiur dan mempercayai pihak-pihak tidak bertanggungjawab atau calo untuk bisa meloloskan peserta yang mendaftar menjadi anggota Polri.

“Apalagi dengan meminta sejumlah uang untuk bisa menjamin masuk menjadi anggota Polri. Untuk itulah kita sosialisasikan agar masyarakat tidak mempercayai calo atau pihak tertentu yang bisa meloloskan anggota keluarganya menjadi anggota Polri. Semua seleksai penerimaan anggota Polri gratis tanpa dipungut biaya dan calon yang lolos semua berdasarkan kemampuan dalam menjalani semua seleksi, jadi tidak ada pakai sogokan atau pemberian uang. Semua murni berdasarkan kemampuan masing-masing calon,”terangnya.[OJI]

BEKASI TOP