Nasabah Bank Bersama Warga Bekuk Dua Perampok Ciksel

Borgol

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Polsek Cikarang Selatan, Polres Metro Bekasi, mengamankan perampok yang dibekuk korban nasabah bank di depan Toko Susu Karisma 2, Jalan Raya Cikarang Cibarusah, Cikarang Selatan (Ciksel), Kabupaten Bekasi.

Korban Iyan Hidayat (20) yang tidak mau kehilangan uangnya Rp7 juta melakukan berhasil menggagalkan aksi perlawanan sambil berteriak bersama warga berhasil meringkus kawanan rampok jalanan itu.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Iptu Jefry mengatakan, dua dari tiga pelaku ditangkap massa.

“Bermula saat korban hendak menuju salah satu bank swasta di Ruko Comersial City Centre, Cikarang Selatan mengendarai sepeda motor untuk menukarkan uang receh pecahan kertas senilai Rp7 juta yang ditaruh di jok sepeda motor. Usai menukarkan uang, korban kembali ke tokonya dan memarkir sepeda motor di depan toko. Saat korban membuka toko, korban baru menyadari ada pria tak dikenal berupaya membobol boks sepeda motornya dan mengambil uangnya,” kata Iptu Jefri, Kamis (8/8/2019).

Korban langsung berteriak hingga mengundang warga dan meringkus pelaku. “Korban berupaya mempertahankan uang tersebut, dan berhasil. Dua pelaku ditangkap massa,” katanya.

Dua pelaku yang ditangkap massa diserahkan ke polisi, Marwan (26) dan Firdaus (35). Satu tersangka lainya Gerry (35) berhasil meloloskan diri yang kini diburu polisi.[RIK/POB]

Pin It

Comments are closed.