Operasi Pekat Lodaya 2019, Polres Karawang Jaring 24 Pelaku Kejahatan

Para pelaku tindak kejahatan yang berhasil diringkus Polres Karawang dalam Operasi Pekat Lodaya 2019.[DOK.HUMAS]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Kasat Reskrim Oolres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, hasil Operasi Pekat Lodaya 2019 yang digelar dari tanggal 17 – 26 Mei 2019 menjaring 24 tersangka diduga keras melakukan tindak pidana dari berbagai kasus.

“Dari Operasi Pekat ini Polres Karawang berhasil mengungkap beberapa kasus seperti kasus prostitusi kemudian asusila, perjudian, dan kejahatan jalanan. Disini kita juga mengamankan barang bukti hasil kejahatan berupa emas dan alat-alat yang dipakai untuk melakukan kejahatan seperti celurit, samurai dan beberapa bukti lainnya seperti uang tunai dan alat perjudian serta belasan unit kendaraan bermotor,” ungkap Bimantoro di Mapolres Karawang, Jumat (24/5/2019).

“Saat ini 24 tersangka yang terjaring Operasi Pekat Lodaya 2019 dijerat dengan pasal sesuai dengan tindak pidana yang dilakukan,” tambahnya.

Kemudian dalam rangka cipta kondisi ini selain kita melaksanakan kegiatan penegakan hukum kita juga melaksanakan kegiatan-kegiatan preventif yang dilaksanakan Polres dan Polsek jajaran.[DIN/POB]

Pin It

Comments are closed.