posbekasi.com

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalur Puncak Bogor

Tangkapan layar dari video yang memperlihatkan kecelakaan terjadi di jalur Puncak, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Bogor, Selasa (23/1/2024). (Foto: Media Sosial)

posBEKASI.com | BOGOR – Terjadi tabrakan beruntun di jalur Puncak, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Bogor, Selasa (23/1/2024). Tabrakan beruntun yang terjadi sekitar pukul 11.00 siang itu melibatkan satu truck, enam mobil, dan tiga sepeda motor.

Video yang merekam insiden kecelakaan tersebut turut beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @bogor24update.

Akibat tabrakan beruntun itu, sebuah bangunan rumah makan hancur ditabrak truk dengan nomor polisi B9740UXX. Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa mengatakan, tabrakan beruntun itu masih dalam penanganan petugas.

“Sedang ditangani oleh Unit Laka Polres Bogor,” katanya, Selasa (23/1/2024). Eddy menyebut, jumlah korban akibat kecelakaan beruntun di jalur wisata itu masih dalam penanganan.

Dari video yang beredar di media sosial, terlihat beberapa mobil menumpuk di tepi Jalan Raya Puncak. Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan dalam kondisi hancur berkeping. [rri]

BEKASI TOP