Bekasi Online

Maung Anom Jumpa Persikota di Laga Pembuka Fase Regional

Pemain Maung Anom berlatih.[persib]
BANDUNG | POSBEKASI.COM – Maung Anom dipastikan bakal menghadapi Persikota Tangerang di laga perdana fase regional Liga 3 2018.

Berformat home and away, Maung Anom akan bertandang terlebih dahulu ke kandang Persikota, 24 September 2018.  Sementara leg kedua, Maung Anom bertindak sebagai tuan rumah pada 1 Oktober 2018.

“Beberapa hari kemarin, kami mendapat infomasi soal jadwal pertandingan fase regional. Kami akan melawan Persikota dan tandang lebih dulu. Tapi kami belum tahu akan main di mana,” kata pelatih Maung Anom Yadi Mulyadi, Selasa 18 September 2018.

KLIK : Target Emas Porda Jabar, Pegulat Kota Bekasi TC di Samarinda

KLIK : Porda Jabar, Empat Cabor Hari Ini Mulai TC di Stadion Patriot

Setelah ada kepastian jadwal, kekhawatiran menggelayuti Yadi. Sebab, pelaksanaan fase regional Liga 3 akan berbenturan dengan agendra Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar, 4-14 Oktober 2018 di Kabupaten Bogor.

Seperti dikethahui, komposisi pemain Maung Anom sebagian besar tergabung ke dalam tim sepakbola Kota Bandung di Porda 2018. Namun, Yadi memastikan, sudah mengantongi solusi.

“Insya Allah, masalah itu bisa kami atasi. Kami sudah fokus dan siap menjalani pertandingan di tanggal 24 September. Jadi, ini soal pembagian fokus saja,” tutupnya.[persib]

BEKASI TOP