Pemuda Minta Nur-Firdaus Kembalikan Semangat Perjuangan Religius Kota Bekasi

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto saat bersilaturahim ke Pimpinan Ponpes Attaqwa, KH Noer Amin, di Kampung Ujung Harapan Bekasi, Selasa 9 Januari 2018.[IST]

posBEKASI.com, BEKASI BARAT – Pemuda Bekasi Barat, Kota Bekasi, menantikan kepemimpinan Nur Supryanto – Adhy Firdaus (Nur – Firdaus) menjadikan Kota Bekasi penuh semangat perjuangan yang religius seperti masa duet Pahlawan Nasional KH Noer Alie dan Mayor Madmuin Hasibuan.

“KH Noer Alie merupakan pejuang yang dikenal sebagai tokoh religius dan juga pemberani, ditambah dengan Mayor Hasibuan pejuang Tentara Peta selalu berduet menumpas masa penjajahan kala itu,” ungkap Ir.Naimin, salah seorang tokoh pemuda Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, saat bincang-bincang soal Pilkada Kota Bekasi dengan posbekasi.com, Jumat 2 Maret 2018.

Diharapkannya, duet Nur – Firdaus menitik beratkan kepemimpinannya nanti pada ketokohan dan semangat juang KH Noer Alie dan Mayor Hasibuan untuk memajukan dan mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat Kota Patriot.

“Kalau saya melihat sosok Nur Supriyanto bisa meniru religius sosok Ulama Noer Alie dan Firdaus bisa mengikuti jejak semangat tempur dari Mayor Hasibuan. Sehingga klop, ke depan keduanya bisa mengembalikan kota religius dengan semangat perjuangan membangun Kota Bekasi,” katanya.

Dikatakannya, semangat perjuangan yang relegius ini bukan berarti menyampingkan apalagi menganaktirikan perbedaan yang ada tetapi justru menjadi sinergi yang besar dalam membangun Kota Bekasi dengan kemajemukan warganya.

“Inilah harapan kita, Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Nur-Firdaus akan kembali menjadi kota yang penuh semangat perjuangan yang religius,” ucapnya.[POB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *