Dinas Koperasi UKM Gelar Bazar Bekasi Keren

Bazar Bekasi Keren digelar selama dua hari di Kecamatan Bekasi Barat.[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Bekasi menggelar Bazar Bekasi Keren sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-22 Kota Bekasi. Bazar bertempat di Kecamatan Bekasi Barat, mulai 5 – 6 Maret 2019.

Kepala Seksi Promosi dan Pemasaran Diskop UKM Sofyan Hadi mengatakan, pihaknya melibatkan 50 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah binaan instansinya untuk berpartisipasi dalam bazar tersebut.

“Jenis produknya bervariasi, ada makanan, minuman, pakaian, hingga aksesoris,” ucap Sofyan, Selasa 5 Maret 2019.

KLIK : Karawang akan Luncurkan Aplikasi Lowongan Kerja

Selain UMKM binaan Diskop UKM, pihaknya juga mengundang UKM binaan Dinas Ketahanan Pangan juga Dinas Pertanian dan Perikanan turut meramaikan bazar.

“Untuk memeriahkan acara, kami juga menghadirkan aksi seni yang dipersembahkan siswa sekolah juga PAUD sekitar,” katanya.

Sofyan mengatakan, pelaksanaan bazar ini ditujukan untuk memfasilitasi para pelaku UKM dalam memasarkan produknya, sekaligus menyediakan kebutuhan warga sekitar.

“Makanya kami selenggarakan bazar di Kantor Kecamatan Bekasi Barat ini karena lokasinya dekat dengan pemukiman warga,” kata Sofyan.

Untuk warga sekitar, pihaknya telah membagikan 400 kupon diskon yang didistribusikan melalui jaringan PKK. Dengan memperlihatkan kupon, warga bisa mendapatkan potongan harga 10 persen saat berbelanja.

“Saat berbelanja tinggal ditunjukkan. Kupon tidak akan diambil karena bisa digunakan berkali-kali selama pelaksanaan bazar,” ucapnya.

Sofyan pun mengajak warga untuk hadir meramaikan bazar Bekasi Keren yang akan berlangsung hingga Rabu 6 Maret 2019 pukul 14.00 WIB di Kantor Kecamatan Bekasi Barat.[ISH/POB]

Pin It

Comments are closed.