Bekasi Online

Polisi Gulung Sindikat Narkoba Kemasan Abon Daging

Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim memperlihatkan barang bukti narkoba jenis sabu dalam kemasan abon di Mapolres Metro Tangerang Kota, Jumat 22 Februari 2019.[IST]
POSBEKASI.COM | JAKARTA – Polres Metro Tangerang Kota menggulung sindikat narkoba dalamkemasan abon daging lele medan jenis sabu sebanyak 328,66 ribu gram.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, pada Sabtu 9 Februari 2019, anggota unit 2 subnit 2 Sat Resnarkoba Polrestro Tangerang Kota mendapat informasi dari masyarakat ada seseorang yang diduga sebagai penyalahguna narkotika jenis sabu yang akan melakukan transaksi di daerah Benda Kota Tangerang.

“Informasi tersebut dipantau langsung Kanit II Sat Resnarkoba AKP Arif Syaifudin dan melakukan penyelidikan selama 2 minggu. Pemantauan anggota mencurigai seseorang kemudian berhasil menangkap tersangka berinitial ES di daerah Jatinegara Jakarta Timur dengan barang bukti 1 paket narkotika jenis sabu sebert 55,46 gram,” Kata Kombes Karim di Mapolres Metro Tangerang Kota, Jumat 22 Februari 2019.

KLIK : Polsek Tambun Tangani Ojek Depresi Nekad Tabrak Truk di Kalimalang

Dari hasil intrograsi, ES mengaku barang tersebut didapat dari SP, kemudian dilakukan pengembangan dan pengejaran terhadap SP yang berhasil diciduk di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur, dengan barang bukti sebanyak 5 paket sabu dengan berat 328,66 gram dalam kemasan makanan abon lele medan.

Dari keterangan SP kepada polisi mengaku mendapt barang haram tersebut dari SS yang saat ini tengah diburu. “Dari hasil pemeriksaan diduga bahwa peredaran narkotika jenis sabu ini dikendalikan oleh bandar melalui telepon dengan GL,” ungkapnya.[COK/POB]

BEKASI TOP