Satpam Bongkar Apotek Roxy

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Umar Surya Fana.[DOK]

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Umar Surya Fana.[DOK]

POSBEKASI.COM – Heri Herlambang, 46 tahun, pelaku pencurian Apetek Roxy tempat dia bekerja sebagai Satpam, Kamis 13 Oktober 2016 dibekuk aparat kepolisian.

” Heri Herlambang yang merupakan pegawai apotek tersebut diketahui karena aksinya terekam CCTV,” kata Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Umar Surya Fana di Bekasi, kemaren.

Pelaku beraksi seorang diri itu di Apotek Roxy Jalan Raya Mekarsari RT02/RW03 Kelurahan Bekasijaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, sekitar jam 05.30 WIB.

Pelaku merupakan Satpam di Apotek Roxy Cabang Kaliabang Bekasi, dan sering datang ke Apotek Roxy Cabang Mekarsari untuk keperluan tugas. Pelaku diketahui mengambil uang di TKP dengan cara masuk melalui pintu belakang dengan mendorong pintu pelan-pelan dengan batu kali, hinggga terbuka dan rusak.

“Pelaku kemudian masuk ke dalam Apotek Roxy Mekarsari mengambil uang dalam laci ruang kantor sejumlah Rp11 juta,” katanya.

Pada saat kejadian, petugas Satpam setempat bernama Saih masih tertidur pulas sehingga tidak menyaksikan kejadian itu.

“Tindakan itu baru diketahui pada hari ini setelah karyawan masuk sekitar jam 08.00 wib. Bahwa uang dalam laci kantor hilang dan setelah olah TKP diketahui dari CCTV. Ternyata pelaku sudah dikenali dan terlihat jelas,” katanya.[ISH/BEN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.