Warga Mustikasari Banjiri Bazar Temur PKS

Ketua DPRa PKS Musrikasari Ustadz Yuswanto menggelar Bazar Temur dirangkai dengan sosialisasi caleg PKS di Perumahan Griya Mustikasari, Sabtu 9 February 2019.[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Warga Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, banjir antrian bazar telur murah (Temur) yang digelar di lingkungan RW09, Perumahan Griya Mustikasari, Sabtu 9 February 2019.

Bazar Temur yang digelar DPRa PKS Musrikasari sekaligus sosialisasi calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ustadz Mahfudz Abdurrahman,S.Sos (caleg DPR RI nomor 1), Ustadz DR.H.Nur Suprianto,MM (DPR Provinsi Jabar nomor 1), dan Ustadz Sugeng Wiyono,SE (caleg DPRD Kota Bekasi nomor 10).

Ketua DPRa PKS Musrikasari, Ustadz Yuswanto, menyatakan kegiatan yang merupakan  program kerja kerap dilakukan DPRa Mustikasari.

KLIK : Jadi Anggota DPRD Kota Bekasi, SWY 10 Tak Lupakan Sedulur

“Selain bazar Temur juga ada program Yankes (Pelayanan Kesehatan) dan olahraga Senam Nusantara yang digelar setiap hari Ahad,” kata Ustadz Yuswanto.

Lebih lanjut Ustad Yuswanto menyatakan bangga dengan Sugeng Wiyono (SWY10) yang merupakan warga Mustikasari sebagai calon wakil rakyat di lingkungan mereka.

“Mari bahu membahu berjuang mendapatkan kursi parlemen untuk SWY10, Nur Suprianto, dan Mahfudz Abdurrahman,” ucapnya langsung disambut warga dengan takbir ‘Allah Akbar’.[MIN/POB]

Pin It