posbekasi.com

Polisi Tembak Mati Pelaku Curanmor Kelompok Lampung

Komplotan curanmor kelompok Lampung diringkus, salah seorang pelaku ditembak mati.[COK]
POSBEKASI.COM | JAKARTA – Satu dari enam pelaku komplotan pencurian kenderaan bermotor (curanmor) kelompok Lampung tewas ditembak. Komplotan ini meupakan pelaku kejahatan yang paling berbahaya tanpa segan menembak korbannya.

Pelaku yang tewas ditembak saat dilakukan penangkapan yakni DK alias S,27 tahun. Selain DK, polisi juga berhasil meringkus 3 pelaku lainnya yakni, A,27 tahun, A alias AS,26 tahun dan D,31 tahun.

Sementara, dua pelaku yakni, SF dan AF behasil meloloskan diri saat dilakukan penangkan di kawasan Tangerang dan kini tengah diburu polisi.

KLIK : Wanita Penjaja Seks di Medsos Ditangkap di Apartemen Kemang View Pekayon

“Penangkan berawal laporan masyarakat yang telah menjadi korban para pelaku di beberapa Polsek di Tanggerang, Polsek Tambora, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Ahad 3 February 2019.

Dari penangkapan keempat tersangka kata Argo, polisi mengamankan barang bukti berupa svtu pucuk senjata api rakitan, 8 butir amunisi kaliber 9 mm dan sejumlah ponsel.

“Tersangka ini adalah kelompok curanmor Lampung yang dikenal sadis saat beraksi tak segan-segan menembak kobannya bila melawan,” kata Argo.[COK/POB]

KLIK : Dua Penyidik KPK Dianiaya di Hotel Dilaporkan ke Polda Metro

BEKASI TOP