Dihadapan Santri Aceh, Sandi: Indonesia Akan Jadi Mercusar Ekonomian Islam Dunia

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno di Pondok Pesantren Paya Pasi, Aceh, Ahad 3 Februvry 2019.[FB]

POSBEKASI.COM | ACEH – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, melakukan safari silaturahmi ke Indonesia paling barat, Aceh, pada Ahad 3 February 2019, menyatakan Indonesia akan menjadi mercusar perekonomian islam di dunia.

“Alhamdulillah, siang ini saya bisa bersilaturahim Pondok Pesantren Paya Pasi, Lhokseumawe, Nangroe Aceh Darussalam,” tulis Sandi pada akun facebooknya, Ahad 3 Februvry 2019.

Sandi menyampaikan pesan kepada para santri yang kini sedang menimba ilmu agar selalu bisa menjadi manusia yang bermanfaat untuk sesama, mendorong Islam yang Rahmaan Lil’alamin’, dan menjadi santri-santri inovatif, mampu menciptakan lapangan kerja sendiri, dan menjadikan Indonesia sebagai pusat perekonomian umat islam di dunia.

KLIK : Masya Allah, Jalan Sehat 0202 Roemah Djoang Diikuti 60 Ribu Peserta

“Ke depan di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi, kami akan menghadirkan pendidikan yang setara dan berkualitas. Memberikan pemahaman dan pelatihan mengenai kewirausahaan, akan tercipta santripreneur-santripreneur sukses yang mampu membangkitkan ekonomi ummat dan mampu menciptakan lapangan kerja untuk orang banyak,” ungkapnya.

Dikatakannya, sumber daya manusia kita hebat-hebat, tinggal bagaimana kita memaksimalkan potensi mereka. “Kami yakin dengan memberdayakan segala sumber daya yang bangsa kita miliki, Indonesia akan menjadi mercusar perekonomian islam di dunia,” tuturnya.[POB]

Pin It

Comments are closed.