Tim Gabung Pemko Tertibkan PKL Pasar Baru Bekasi

Tim gabungan tertibkan para PKL di sepanjang Jalan M.Yamin, Pasar Baru, Bekasi Timur, Selasa 15 Januari 2019.[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Tim gabungan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di sepanjang Jalan M.Yamin, Pasar Baru, Bekasi Timur, Selasa 15 Januari 2019.

Sebelum tim gabungan yang terdiri dari anggota Satpol PP, Dishub, Aparatur Kecamatan Bekasi Timur, Disdagperin, dan petugas PLN, diterjunkan utnuk menertibkan PKL, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, memimpin apel gabungan tersebut.

Tri meberi arahan penertiban tersebut dimaksudkan untuk kenyamanan dan kemudahan akses menjadi bagian terpenting di kawasan Pasar Baru.

“Harus ada inovasi dan pemahaman bersama dari seluruh lapisan, baik dari pedagang, pengelola pasar masyarakat dan juga pemerintah. Setahu saya, seharusnya aktifitas PKL sudah tidak ada lagi sejak pukul 06:00 WIB dan mulai dari pukul 05:00 WIB sudah siap-siap untuk merapihkan dagangannya, sehingga tepat pukul 06:00 di Jalan M.Yamin sudah bersih daro PKL,” kata Tri.

KLIK : Kota dan Kabupaten Bekasi Juara I Anugerah BPJS Ketenagakerjaan

Menurut Tri, para pedagang dapat direlokasi kedalam Pasar Baru di Blok D agar tertata rapih dan bersih serta perekonomian tetap dapat berjalan dengan baik.

“Pemerintah melaksanakan tugasnya dengan tujuan memberikan kenyamanan dan rasa kepuasan kepada warga masyakarat,  tidak saja kepada yang akan membeli tetapi juga yang akan melakukan aktifitas di sekitaran Pasar Baru dan Terminal Kota Bekasi,” jelsnya.[ISH/POB]

Pin It

Comments are closed.