OTK Lempar Bom Molotov di Rumah Wakil Ketua KPK

Rumah Wakil Ketua KPK Laode M Syarief, Jalan Kalibata Selatan, Pancoran, Jakarta Selatan, yang dilempar bom Molotov oleh OTK, Rabu 9 Januari 2019 dinihari.[IST]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Orang tidak dikenal (OTK) melempar bom molotov berupa botol berisikan spiritus dan sumbu api ke Rumah Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Laode M Syarief, pada Rabu 9 Januari 2019 dini hari.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo, mengatakan saat ini Polda Metro Jaya sudah mengirim tim Densus 88 untuk mengungkap peristiwa tersebut. “Berikan kesempatan kepada tim Densus 88 yang back up tim Polda Metro Jaya sedang olah TKP dan periksa barang bukti,” kata Dedi.

Polisi masih menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari TKP, polisi mengamankan pecahan botol, bekas asap dan api di kediaman Laode di Jalan Kalibata Selatan, Pancoran, Jakarta Selatan.

“Berdasarkan pantauan kamera pengawas di rumah Laode, ditemukan orang yang mencurigakan di depan rumah berlantai dua tersebut  sekitar pukul 01.00 WIB dini hari,” katanya.

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, yang berada di lokasi membenarkan informasi teror bom molotov di kediaman Laode.

“Ditangani Dirkrimum Polda Metro. Tanya ke Dirkrimum yang menanganinya Polda,” kata Indra.[COK/POB]

Pin It

Comments are closed.