Bekasi Online

Polisi Cegah Jack Mania Saksikan Persib dan Bhayangkara United

Kanit Intel Ipda Suroso melakukan dialog pengamanan ke kantong Jack Mania di Kampung Serang, Desa Taman Rahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Aparat Kepolisian melakukan pengamanan langsung pada suporter The Jack Mania, yang akan menyaksikan pertandingan Persib dan Bhayangkara United yang berlaga di Stadion Patriot Candrabaga, Kota Bekasai, Ahad 4 Juni 2017.

“Seluruh kanit diperintahkan menyentuh kantong-kantong Jack Mania untuk dicegah keberangkatan ke Bekasi Kota bila ditemukan barang bawaan yang dapat membahayakan dan juga kita berikan penegasan kepada yang berangkat tidak melakukan aksi anarkhis atau pelemparan ke suporter Persib,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, kepada posbekasi.com, Ahad 4 Juni 2017.

Menurut Kapolsek, pihaknya melakukan penggeledahan serta akan menyita barang-barang berbahaya yang kedapatan. “Kita akan larang suproter yang kedapatan senjata tajam, gesper khusus tawuran, batu, tongkat, maupun barang-barang berbahaya lainnya,” katanya.

Untuk itu lanjut Kapolsek, pihaknya melakukan pemantauan sepanjang jalur baik saat menuju ke stadion maupun sekembalinya di wilayah hukum Polsek Setu. “Pemantauan kepergian dan kepulangan supporter juga kita lakukan hingga penjagaan diperbatasan wilayah hukum Polsek Setu,” terangnya.

“Bila kita meragukan keberangkatan suproter karena akan melakukan tindkan anarkis maka akn kita tahan tidak berangkat. Namun bila kita yakin mereka tidak melakukan tindakan anarkis maka kita beri mereka ke stadion,” tambahKapolsek.[MIN]

4.

BEKASI TOP