Ketua DPRD Jabar Minta Sekwan Lahirkan Inovasi Baru

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari menghadiri acara pisah sambut Sektetaris Dewan dari Daud Achmad kepada Toto Mohammad Toha, di Lobby Ruang Sidang Paripurna DPRD Jabar, Selasa 8 Januari 2019.[IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, berharap Sektetaris DPRD JabarToto Mohammad Toha dapat megembangkan dan melahirkan inovasi baru.

Hal itu disampaikan Ineu, pada acara pisah sambut Sektetaris Dewan dari Daud Achmad kepada Toto Mohammad Toha, yang dilangsungkan di Lobby Ruang Sidang Paripurna DPRD Jabar, Selasa 8 Januari 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Ineu menyampaikan terimakasih sekaligus memberi selamat kepada Daud Achmad dalam menjalankan tugas barunya.

“Selamat datang kepada Pak Toto. Selamat bertugas, saya berharap dapat segera menyesuaikan diri sehingga dapat bekerjasama, dan bisa membawa keluarga besar Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat menjadi lebih baik,” kata Ineu.

Daud Achmad yang mendapat promosi sebagai Asisten Pemerintahan Hukum dan Kesejahteraan Sosial Sekretaris Daerah Provinsi Jabar resmi digantikan Toto Mohammad Toha yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BKPP Wilayah II.

Acara yang juga dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Jabar, IKIAD DPRD Jabar, Dharma Wanita, PWRI, para staf dan karyawan Sekretariat DPRD Jabar.

Disamping itu Ineu, berharap Toto dapat mempertahankan hal-hal baik yang selama ini dibangun Daud, serta dapat mengembangkan lebih banyak lagi inovasi-inovasi baru. “Hal-hal yang sudah baik mohon dilanjutkan dan inovasi yang telah dilahirkan untuk dikembangkan,” ucap Ineu.

Pada kesempatan tersebut, Daud Achmad, mengatakan saat ini bukan hal yang mudah untuk mengemban tugas sebagai seorang Sekwan.

KLIK : Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Jawa Barat 2019-2023

“Selama dua tahun lebih mengemban tugas sebagai Sekretaris DPRD Jabar, banyak pembelajaran dan pengalaman yang didapatkan. Saya ucapkan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Jabar yang telah membantu saya melaksanakan tugas,” katanya.

Sementara, Toto Mohamad Toha, menyatakan Daud Achnad telah banyak melahirkan prestasi dan inovasi selama menjabat sebagai Sekretaris DPRD Jabar.

“Saya memohon dukungan kepada seluruh pihak, untuk dapat menjalankan tugas memfasilitasi pimpinan dan anggota DPRD Jabar,” ujarnya.[REL/POB]

Pin It

Comments are closed.