Bekasi Online

Binmaspol Taman Rahayu Bripka “Ustadz” Nursalim Umroh bersama Warga Binaannya

Binmaspol Taman Rahayu Bripka “Ustadz” Nursalim saat memberi santunan pada anak yatim pada acara walimatul Umroh di kediamannya di Perumahan Griya Bekasi Permai (GBP 1) Desa Telajung, Minggu 15 Januari 2017 malam.[YAN]
Binmaspol Taman Rahayu Bripka “Ustadz” Nursalim saat memberi santunan pada anak yatim pada acara walimatul Umroh di kediamannya di Perumahan Griya Bekasi Permai (GBP 1) Desa Telajung, Minggu 15 Januari 2017 malam.[YAN]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, bersama jajaranya menyampaikan ucapan selamat berumroh pada Bhabinkamtibmas Taman Rahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Bripka Nursalim yang hari ini Selasa 17 Januari 2017 berangkat umroh bersama warga binaannya.

Sebelumnya, pada Minggu 15 Januari 2017 malam, Bripka Nursalim yang akrab disapa rekan seprofesinya “Ustadz” itu memberi santunan pada anak yatim di kediamannya di Perumahan Griya Bekasi Permai (GBP 1) Desa Telajung.

Hadir para anggota Polsek Setu, Pokdar Kamtibmas, tokoh masyarakat dan tetangga serta keluarga, keberangkatan Ustadz Nursalim dalam melaksanakan umroh tak terlepas dari kerja kerasnya yang selalu melindungi masyakat di desa binaannya.

“Ini merupakan hidayah pada Ustadz Nursalim, keberangkatanya dalam mengerjakan rukun Islam tak lepas atas disiplin kerjanya yang kerab membantu melayani dengan baik, tanpa pamrih pada warga desa binaannya. Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian warga Taman Rahayu pada anggotanya,” kata Kapolsek Setu yang diwakili Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman yang hadir dalam acara walimatul umroh.

Dikatakan Aiptu Parjiman, Ustadz Nursalim yang akrab dengan warga binaannya itu selalu bekerja siang dan malam hari. “Kapanpun diperlukan tidak pernah ditolak. Ustadz Nursalim selalu siap, sehingga tokoh masyarakat bersama warga masyarakat Desa Taman Rahayu begitu menghormatinya sampai melaksanakan umroh bersama warga binaannya,” kata Aiptu Parjiman.

Sementara, Kepala Desa Taman Rahayu, H Abd Wahid menyatakan, Bripka Nursalim merupakan polisi yang tangguh dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan pada masyarakat khususnya warga Taman rahayu.

“Warga Taman Rahayu begitu menghormati beliau, untuk itulah kami mengajaknya bersama-sama untuk melaksanakan umroh,” kata Kades Wahid.[YAN]

BEKASI TOP