posbekasi.com

DPRD Jabar Berharap Lelang Jabatan Sesuai Kriteria dan Profesional

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari.[DOK]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, berharap hasil lelang 15 jabatan pimpinan tinggi pratama atau pejabat eselon di Pemprov Jabar betul-betul sesuai kriteria dan profesional.

“Yang berharap, yang nanti sore dilantik (Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama) atau pun yang hasil lelang jabatan ini betul-betul sesuai dengan kriteria yang diharapkan dalam memimpin OPD-nya,” kata Ineu, di Bandung, Jumat 4 Januari 2019.

Menurut politisi perempuan PIP itu, jika hasil lelang jabatan atau seleksi terbuka profesional akan mendukung janji Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang akan bekerja “ngabret” di tahun 2019.

“Kalau hasilnya sesuai keahlian dan kemampuan, maka itu kan bisa ‘ngabret’ juga OPD-nya. Jadi jangan sampai target ‘ngabret’ atau cepat untuk melakukan visi misi gubernur tidak bisa tercapai kalau yang dihasilkan tidak profesional,” ungkapnya.

Ineu mengatakan, lelang jabatan ini harus benar-benar terbuka jangan sampai hanya pihak tertentu yang bisa mengikuti prosesnya. “Saya berharap, ini kan lelang terbuka. Termasuk ASN yang ada di Jabar yang sudah berkecimpung dibidangnya bisa ikut lelang ini dan saya berharap lelang ini harus benar-benar terbuka,” ucapnya.[IMA/POB]

BEKASI TOP