posbekasi.com

Pemain Persib Dapat Kadeudeuh Rp100 Juta

Masing-masing Tim U-16 dan U-19 Persib Bandung mendapat kadeudeuh Rp100 juta dari Pemprov Jabar.[IST]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberi uang kadeudeuh Rp100 juta untuk masing-masing pemain Tim U-16 dan U-19 Persib Bandung yang berhasil meraih trofi juara pada kompetisi Liga 1.

Atas prestasi tersebut, Pemda Provinsi Jawa Barat melalui bank bjb memberikan apresiasi atau uang kadeudeuh masing-masing Rp 100 juta untuk Tim U-16 dan U-19 Persib Bandung.

“Pemprov Jabar lewat Bank BJB meapresiasi masing-masing Rp100 juta sebagai rasa sayang atas prestasi yang ditorehkan. Mudah-mudahan prestasi ini bisa menjadi inspirasi untuk anak muda yang lainnya,” kata Ridwan Kamil usai pertemuan yang turut dihadiri Komisaris PT.Persib Bandung Bermartabat Kuswara dan GM Diklat Persib sekaligus Manajer Tim U-16 dan U-19 Yoyo S Asadiredja, di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat 14 Desember 2018.

Prestasi ini kata Kamil, menjadi salah satu bukti bahwa pembinaan terhadap usia muda Persib telah dilakukan dengan baik. “Jadi, pembinaan klub Persib ini sangat positif. Tahun ini membuktikan luar biasa menjadi terbaik di Indonesia Usia 16 dan Usia 19 juga bagus. Seniornya juga sudah bagus. Mudah-mudahan suatu hari nanti ada prestasi rutin baik dari senior maupun juniornya juga,” ucapnya.[IMA/POB]

BEKASI TOP