posbekasi.com

Eka Supria Istimewakan Imam dan Marbot Masjid

Plt Bupati Bekasi Eka Supriatmaja saat memberi arahan dan pembinaan pada 790 imam dan marbot masjid se Kabupaten Bekasi, Rabu 28 November 2018.[IST]
POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, beri arahan dan pembinaan 790 imam dan marbot masjid, terdiri dari 395 imam masjid dan 395 marbot yang tersebar di delapan kecamatan di Kabupaten Bekasi.

“Imam masjid begitu istimewa karena tidak semua orang bisa jadi imam, begitu pula marbot mesjid juga merupakan pekerjaan yang mulia karena memberi kenyamanan bagi umat yang ingin beribadah,” kata Eka saat diwawancarai, Rabu 28 November 2018.

Melalui forum ini, Eka mengajak para imam masjid dan marbot untuk berperan aktif untuk bagaimana menggalang persatuan dan kesatuan antara kita sebagai umat islam. Barangkali bagaimana pun hal ini berkaitan akan di gelarnya pemilihan umum baik legislatif (Pileg) maupun presiden (Pilpres).

“Masjid harus menjadi pemersatu umat, jangan sampai termakan isu-isu hoax,” ucapnya.

Dikatakannya, semasih menjadi Wabup Bekasi dan sekarang perkenalan lagi menjadi Plt Bupati Bekasi dimana membuat kebijakan khususnya bagi ASN Pemkab Bekasi untuk melaksanakan sholat berjamaah dan alhamdulilah berjalan.

Kemarin juga, tambah Plt Bupati Bekasi juga sudah memanggil Kabag Umum untuk menyambungkan speaker masjid ke setiap ruangan di kantor Bupati Bekasi apabila datang waktu sholat untuk segera meninggalkan urusan kerjaanya demi shalat berjamaah.

“Mungkin kedepannya seluruh ruangan di komplek perkantoran pemda akan tersambungkan dengan speaker masjid agar adzan tidak hanya kedengaran di masjid saja,” tutupnya.[RIK/ZEN/POB]

BEKASI TOP