posbekasi.com

Bantu Komunitas Distabilitas, Jersey Atep Siap Dilelang

Gelandang senior Persib Atep.[persib]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Persib bersama Forum Pewarta Persib (FPP) akan menggelar kegiatan lelang jersey Atep, hari ini Rabu 14 November 2018, untuk membantu Komunitas Bumi Disabilitas.

Rencananya, kegiatan lelang itu hanya akan diadakan di akun Instagram @forumpewartapersib

“Lelang akan dilakukan selama satu hari. Kami hanya melakukan lelang di akun resmi kami @forumpewartapersib, kami tidak menggunakan akun atau media lain,” kata perwakilan Forum Pewarta Persib, Oris Riswan dalam keterangan tertulis, Selasa 13 November 2018.

Nantinya, hasil dari lelang akan didonasikan kepada komunitas Bumi Disabilitas yang akan menggelar peringatan Hari Disabilitas Internasional 2018 di Gunung Puntang, Kabupaten Bandung, pada 2 Desember 2018 mendatang.

Menurut kabar, jersey Atep yang akan dilelang tersebut sudah dibubuhi tanda tangan seluruh pemain dan staf pelatih Persib dan siap untuk dikoleksi oleh bobotoh.

Untuk teknis proses dan tata cara mengikuti lelang, Forum Pewarta Persib akan mengumumkannya melalui Instagram. Jadi, bagi bobotoh yang berminat mengikuti lelang, bisa langsung mengakses informasinya di akun tersebut.

“Dalam lelang nanti, panitia tidak menargetkan harga tertinggi. Yang pasti, berapapun hasilnya, panitia akan menyerahkan seluruhnya kepada Bumi Disabilitas,” kata Oris.[persib]

BEKASI TOP