Bekasi Online

Polisi Buru Pelaku Penembak Suar Api ke Solo

Mapolrestro Bekasi Kota.[GHA]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Anggota Polres Metro Bekasi Kota berkoordinasi dengan Ketua Pasoepati, suporter klub sepak bola di Solo guna penyelidikan pelaku aksi penembakan suar api (peluncur kembang api) yang menghantam kepala dan membakawa wajah suporter Timnas Indonesia, Catur Juliantono,33 tahun, hingga tewas di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu 2 September 2017.

Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengungkapkan pihkanya telah mengidentifikasi kelompok terduga pelaku penembak suar diduga pendukung tim nasional sepak bola Indonesia asal Solo, Jawa Tengah.

“Anggota sore ini sudah bergegas ke Solo, untuk mengusut kasus ini,” kata Kompol Erna, kemaren.

Dikatakannya, Polrestro Bekasi Kota melakukan koordinasi dengan Ketua Pasoepati, suporter klub sepak bola di Solo. “Ini untuk mempermudah penyelidikan demi terungkapnya pelaku aksi penembakan suar yang menghantam wajah korban. Keterangan saksi, api melesat dari kursi warna hijau barisan paling depan di sektor 2 D tribun selatan, ke arah kursi korban di tribun timur,”terangnya.

Sebagaimana diwartakan, korban tewas seusai menonton pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Fiji dengan skor 0-0. Saat wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan, tiba-tiba petasan atau suar yang dilepaskan pelaku di tribun selatan menghantam bagian kepala dan membakar wajah korban.[RIS]

BEKASI TOP