posbekasi.com

Hebohkan Mayat Wanita Lansia Telentang di Halaman Rumah Warga

Polisi tengah mengevakuasi mayat wanita lansia yang ditemukan di halaman rumah warga di Kampung Pedes, Sabtu 20 Oktober 2018.[IST]
POSBEKASI.COM | KARAWNG – Warga dihebohkan dengan penemuan mayat wanita lansia tanpa identitas tergeletak di Kampung Pedes, Dusun 1, RT03/02, Desa Karangsari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Sabtu 20 Oktober 2018.

Mayat wanita lansia yang diduga gelandangan itu dikerumuni warga lalu melaporkna ke Polsek Purwasari yang langsung mengamankan jenazah membawanya ke RSUD Karawang dan melakukan olah TKP.

KLIK : Mayat Bayi Membusuk Ngapung di Saluran Irigasi Srimur Tambun

Kapolsek Purwasari, Iptu Rigel Suhakso, mengatakan kejadian tersebut awalnya diketahui warga Mulyana,35 tahun, yang merupakan Perangkat Desa Karangsari tidak sengaja saat lewat pekarangan rumah warganya melihat ada seorang wanita lansia yang sedang terlentang.

“Setelah dilihat dengan dekat wanita lansia tersebut sudah meninggal dunia. Kemudian saksi warga lainnya hingga berkumpul dan melaporkannya ke Polsek,” kata Iptu Rigel.

KLIK : Warga Pantai Pelangi Geger, Bocah 8 Tahun Temukan Mayat Hancur

Sedangkan wanita lansia tanpa identitas diperkirakan beusia 75 tahun, dengan ciri-ciri kulit sawo matang, rambut lurus beruban, gigi ompong, tinggi 150 cm, perawakan kurus mengenakan pakaian kemeja warna biru dengan motif kembang.

“Kepada warga yang mengenal atau yang kehilangan saudara, kami himbau untuk menghubungi Polsek Purwasari,” imbaunya.[DIN/POB]

BEKASI TOP