Bekasi Online

Gomez: Kami Menang Karena Punya Karakter

Mario Gomez memeluk Atep seusai pertandinga kontra Persija.[persib]
BANDUNG | POSBEKASI.COM – Pelatih Persib Mario Gomez menyanjung permainan anak asuhnya seusai berhasil menundukkan Persija Jakarta 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Ahad 23 September 2018.

Menurut pria berusia 61 tahun itu, kemenangan yang diraih timnya merupakan hasil kerja keras dan perjuangan semua pemain di sepanjang pertandingan.

“Saya sangat bangga dengan para pemain. Bukan hanya karena kita menang, tapi juga karena kita berjuang tanpa henti. Ketika gol pertama kita dibalas, kita lanjut berjuang. Ketika gol kedua dibalas kita tetap berjuang untuk gol ketiga. Itu sangat penting karena setiap saat kita berjuang,” ujar Gomez dalam sesi jumpa pers seusai laga.

KLIK : Persib U-16 Petik Satu Poin di Medan

Pelatih asal Argentina itu pun menilai pertandingan tadi petang salah satu pertandingan yang sulit bagi Maung Bandung. Namun berkat karakter tim yang kuat, Persib mampu menaklukkan musuh bebuyutannya tersebut.

“Pertandingan ini tak mudah untuk dimenangi, dan kami bisa menang karena kami punya karakter. Babak pertama kami buruk, tapi babak kedua kami berkembang,” kata Gomez.

Skuat Pangeran Biru berhasil memenangi pertandingan dengan skor tipis 3-2. Masing-masing gol Persib dicetak oleh Ezechiel N’Douassel di menit 28, Jonathan Bauman (P) di menit 59 dan Bojan Malisic di masa injury time.[persib]

BEKASI TOP