Bekasi Online

Kim Debut, Sang Pacar: Gak Sabar Ingin Cepat Kick Off

Elisabeth Novia Makalew.[persib]
BANDUNG | POSBEKASI.COM – Rasa bahagia karena bisa kembali tampil di kompetisi Go-Jek Liga 1 tak hanya dirasakan oleh Kim Jeffrey Kurniawan.

Hal itu juga membuat sang kekasih, Elisabeth Novia Makalew begitu semringah menyambut laga perdana pujaan hati bersama Persib.

Elisa mengaku sangat menantikan salah satu momen terbaik dalam hidupnya tersebut. Terlebih, wanita berdarah Manado ini merupakan satu sosok yang sangat setia menemani Kim selama dibalut cedera patah tulang fibula.

KLIK : Ghozali Amankan Tiga Poin Persib di Batakan Balikpapan

KLIK : Lifter Kota Bekasi, Megawati “Kecil-kecil Cabe Rawit”

“Aku senang banget. Gak tahu mau ngomong apa, dengan cara apa buat gambarin senengnya, pokoknya speechless. Excited banget hari ini, pokoknya aku gak sabar ingin cepat-cepat kick-off buat nonton Kim main. Bangga sekali karena hari ini dia bisa buktikan hasil kerja kerasnya selama sembilan bulan lebih,” ungkap Elisa dengan raut penuh keceriaan.

Namun, Elisa mengaku cukup sedih di hari comeback sang kekasih. Pasalnya, ia tidak bisa menyaksikan dan mendukung Kim secara langsung di Stadion Batakan Balikpapan.

“Padahal dari awal aku pengen banget hadir saat dia main starter. Pengen ngerasain kebahagiaan sama-sama di tempat yang sama. Tapi, aku gak bisa ke sana dan ini sedih banget sih. Aku tetap doakan dia yang terbaik untuk pertandingan ini,” katanya.[persib]

BEKASI TOP