Bekasi Online

Persib U-16 Petik Satu Poin di Laga Kedua

Aksi Ravil Shandyaka saat memperkuat Persib U-16.[persib]
BANDUNG | POSBEKASI.COM – Persib U-16 memetik satu poin pada laga kedua babak pendahuluan Grup A Liga 1 U-16 setelah menahan imbang PS Tira 0-0 di Lapangan Babek TNI, Ahad 16 September 2018.

Meski mengalami perkembangan dari segi permainan dan tampil menyerang di sepanjang laga, Maung Ngora tak bisa mencetak gol di laga berdurasi 2×30 menit ini.

Persib U-16 langsung menekan sejak menit pertama. Namun baru di menit ke-5, sepakan jarak jauh Ardi Maulana mampu merepotkan kiper PS Tira U-16. Hanya saja, bola itu bisa ditepis keluar lapangan.

Kapten tim Maung Ngora, Beckham Putra Nugraha juga tampil lebih agresif di laga ini. Ia mendapat bola di dalam kotak penalti PS Tira  pada menit ke-11. Namun, sepakan akuratnya mampu dibaca kiper lawan. Tak berselang lama, bek Rizki Adriano memberi umpan matang kepada Ravil Shandyaka di mulut gawang, tapi aliran bola bisa diputus oleh kiper PS Tira.

KLIK : Target Emas Porda Jabar, Pegulat Kota Bekasi TC di Samarinda

KLIK : Lifter Kota Bekasi, Megawati “Kecil-kecil Cabe Rawit”

‎Kiper Persib U-16, Ahmad Gemayel menunjukkan kualitasnya di laga ini. Sebuah serangan dari sisi kanan PS Tira  menusuk ke dalam kotak. Namun, Gemayel dengan cepat keluar dari sarang dan menangkap bola yang coba melewati ‎kepalanya. Hingga babak pertama selesai, skor tetap imbang tanpa gol.

Di babak kedua, permainan Persib U-16 lebih baik. Kombinasi Ardi, Beckham dan Ravil berjalan mulus, namun kerap buntu di penyelesaian akhir. Maung Ngora masih tampil menekan, sementara tim tuan rumah hanya mengandalkan serangan balik.

Rizki yang beralih ke sisi kiri mendapatkan umpan matang dari Beckham di menit ke-51. Mendapat ruang tembak, ia melepaskan sepakan meski belum menghasilkan gol.

Tak lama, Beckham juga mendapat peluang di depan kotak penalti PS Tira U-16. Sayang, tendangan volinya masih bisa ditepis kiper ke atas mistar. ‎Hingga laga berakhir, skor imbang tak berubah.[persib]

BEKASI TOP