Bekasi Online

DPRD Jabar Minta Emil dan Uu Segera Susun Janji Kampanyenya Dalam RPJMD

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari memimpin Rapat Paripurna Istimewa Penyampaian Pidato Visi Misi Gubernur dan Wagub Jabar di Gedung DPRD Jabar, Kamis 6 September 2018.[IST]
BANDUNG | POSBEKASI.COM – Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, menyatakan janji-janji Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat menjadi alat ukur apakah terpenuhi janji kampanye.

Karena itu kata Ineu, DPRD Jabar meminta Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum untuk menuangkan janji-janjinya itu dalam RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah).

“Kita berharap janji-janji gubernur dan wakil gubernur terpilih segera menyusun program unggulannya dalam RPJDM. Ini bisa menjadi alat ukur apakah seluruh janji kampanye sudah terpenuhi dan menjadi ukuran bagi DPRD untuk melakukan pengawasan di legislatif,” kata Ineu saat memimpin Rapat Paripurna Istimewa Penyampaian Pidato Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Periode 2018-2023, di Gedung DPRD Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis 6 September 2018.

KLIK : Kepada DPRD Jabar, Kemendagri Persilahkan Tanah IPDN Dipakai untuk Pembangunan Tol Cisumdawu

KLIK : DPRD Jabar Hadiri Jamuan Makan Malam dan Pemberian Uang Kadeudeuh Atlet Asian Games Asal Jabar

Dalam Rapat Paripurna Istimewa yang dihadiri para pimpinan dan anggota DPRD, Ineu menyatakan memang dalam peraturan tiga bulan menjabat sudah tersusun RPJMD dan beberapa program yang disampaikan termasuk yang masih menjadi prioritas Pemprov Jabar, seperti pendidikan, kesehatan hingga daya beli.

“Kami berharap Pak Emil dan Pak Uu bisa melaksankaan tugas sesuai harapan masyarakat. Bisa bersinergi dan koordinasi langsung dengan kami dan kami yakin hal tersebut akan mudah dilakukan karena keduanya berpengalaman di pemerintahan sewaktu menjabat jadi kepala daerah di tingkat pemerintah kota,” ungkap Ineu.[IMA/POB]

BEKASI TOP