posbekasi.com

Tim Akademi Persib Kota Bandung Juara Piala Danyon Arhanud

Tim Akademi Persib Kota Bandung.[PERSIB]
BANDUNG | POSBEKASI.COM – Akademi Persib Kota Bandung U-10 menjuarai turnamen Danyon Arhanud 2018, mengalahkan Setia FC U-10, 3-0 di Stadion Siliwangi, Ahad 2 September 2018.

Gol kemenangan Akademi Persib dua di antaranya disumbangkan M. Rizqi Nur Fauzi, sedangkan satu gol lainnya dicetak M .Nawaf Sultan Alkharim.

Pelatih Akademi Persib Kota Bandung U-10, Lutfi Juniandan, menyatakan bersyukur atas prestasi anak asuhnya. Gelar juara ini diharapkan semakin menumbuhkan semangat para pemain.

KLIK : Kalahkan Naga Sari FC, Persib U-19 Melaju ke 16 Besar

“Alhamdulillah, kami bisa menjadi juara di turnamen ini. Sejak awal ikut, saya tidak pernah menargetkan kemenangan. Main bagus pun, saya sudah senang,” kata Lutfi usai pertandingan.

Selama mengikuti turnamen yang menggunakan format festival ini, tim akademi Persib U-10 hanya kemasukan satu gol. Akademi Persib U-10 juga mencatat prestasi individu melalui M. Rizqi  yang menjadi top skorer di turnamen ini. Lutfi mengatakan, gelar ini akan jadi modal yang sangat baik untuk menghadapi turnamen di Kabupaten Pangandaran.

“Semoga hasil ini bisa mendorong pemain lebih semangat lagi dalam berlatih sehingga menuai prestasi lagi di turnamen di Pangandaran minggu depan,” katanya.[persib]

BEKASI TOP