Bekasi Online

Bobotoh Cilik Tasik Pengagum Bauman

Haikal Nadhir menunjukkan jersey bertuliskan Ikal Bauman kepada Jonathan Bauman.[persib]
TASIKMALAYA | POSBEKASI.COM – Banyak cara yang ditunjukkan Bobotoh untuk mengekspresikan kecintaannya kepada Persib dan kepada para pemain idola mereka. Seorang Bobotoh cilik asal Tasikmalaya bernama Haikal Nadhir ini misalnya.

Ia begitu mengagumi sosok penyerang Maung Bandung asal Argentina, Jonathan Bauman.  Untuk menunjukkan kecintaannya, bocah berusia 12 tahun yang akrab disapa Ikal ini sengaja membuat jersey dengan nama dirinya yang disandingkan bersama sang idola, “Ikal Bauman”.

“Ikal sangat ngefans sama Bauman. Mainnya hebat, banyak cetak gol dan bisa bawa Persib sampai ke pucuk. Pokoknya Bauman pemain paling Ikal idolakan selama ini,” ujar pelajar kelas VI SD Cigantang, Tasikmalaya tersebut.

KLIK : Bobotoh Geulis asal Cikarang Ini Rindu Nyetadion

Sebagai penggemar, Ikal mengaku memiliki satu impian yang ingin diwujudkan bersama idolanya tersebut. “Ikal pengen ketemu dan langsung meluk Bauman. Setiap hari Ikal selalu mikirin itu semua,” lanjutnya.

Ikal pun lantas mendoakan kesuksesan sang idola untuk mengarungi perjalanannya di kompetisi dan turnamen musim 2018 ini.

“Semoga Bauman bisa cetak gol yang banyak untuk Persib. Ikal juga berdoa setiap hari supaya Bauman bisa bawa Persib juara liga (Go-Jek Liga 1) dan Piala Indonesia,” pungkas bocah yang hobi menggambar itu.[persib]

BEKASI TOP