Bekasi Online

Polisi Sweeping Calo Tiket dan Penonton Asian Games di Stadion Patriot

Calo tiket dan penonton bola Asian Games di Stadion Patriot yang berhasil ditangkap polisi saat melakukan sweeping.[IST]
BEKASI | POSBEKASI.COM – Polres Metro Bekasi Kota melakukan sweeping terhadap calo tiket Asian Games di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, berhasil menangkap 15 orang calo dan 5 penonton.

“15 orang calo diangkut ke Polres karena kedapatan menawarkan tiket masuk pertandingan bola seharga Rp120 ribu kepada calon penonton bola,” kata Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Indarto, Ahad 19 Agustus 2018.

Dikatakan Indarto, ke 15 calo tersebut menawarkan tiket bola di momen HUT RI ke-73 itu adalah, Fajar Permadani, Cece Setiawan, Junaedi, Tatang Sutisna, Iqbal Batiyah, Nurdin, Suratno, Karma Setiadi, Edi Prasetyo, Usman Coleng, Andy Purnomo, Bambang Raharjo, Indra, Sidoarjo, dan Dian Rusdiana.

KLIK : Prostitusi Online Apartemen Margonda Residence 2 Dibandrol Rp500 Ribu

Selain mengamankan 15 calo, polisi juga mengamankan 5 orang penonton yang kedapatan memiliki tiket masuk pertandingan yang berbeda antara tiket dengan potongan tiket tersebut.

“Kelimanya mengaku membeli tiket pertandingan di tiket box dan calo yang berada di sekitar stadion,” ungkap Indarto.

Dari calo dan penonton, polisi berhasil menyita barang bukti di antaranya, karcis masuk seharga Rp75ribu sebanyak 160 lembar, uang hasil penjualan karcis sebesar Rp2.635.000, karcis masuk yang diduga palsu sebanyak 9 lembar.[EZI/ISH]

BEKASI TOP